Jumat, 10 Oktober 2008


10/10/2008 23:46

Ervin Selamatkan Persita

Pendekar Cisadane nyaris kembali menelan kekalahan, sekiranya Ervin tidak mencetak gol ke gawang Deltras Sidoarjo dan menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-90.

Oleh Yuslan Kisra

Persita Tangerang patut berterima kasih kepada Ervin Rianto Butar-Butar, setelah mampu mencetak gol ke gawang tim tamu Deltras Sidoarjo, dalam lanjutan pertadingan Superliga 2008/09 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (10/10).

Gol semata wayang yang dicetak Ervin pada menit akhir itu sekaligus menyamakan kedudukan imbang 1-1 dan menyelamatkan Pendekar Cisadane dari kekalahan.

Hebatnya karena gol tersebut dilesakkannya hanya terpaut satu menit usai Edesio Sergio Junior menjebol gawang Persita yang dikawal Wawan Hendrawan. Persita pun akhirnya menutup pertandingan dengan skor imbang dan memastikan torehan satu poin.

Tambahan satu poin tidak mampu mengangkat posisi Pendekar Cisadane dari juru kunci klasemen sementara. Anak asuh pelatih Agus Suparman baru mengoleksi lima poin dari sepuluh pertandingan.

Hal yang sama tentunya bagi Deltras Sidoarjo. Di mana tambahan satu poin membuat tim besutan pelatih caretaker M Zein Alhadad itu tertahan di papan bawah, karena baru mengoleksi sembilan poin dari 13 pertandingan.

Tidak ada komentar: